Saran bagus untuk inisiatif pemasaran email Anda

Jika Anda seorang wirausahawan internet, Anda mungkin memiliki peluang untuk menarik lebih banyak pelanggan investasi rendah. Dalam hal ini, pemasaran email adalah yang Anda butuhkan! Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan peluang pemasaran yang luar biasa ini untuk menarik lebih banyak pelanggan tanpa merusak bank.

Setiap email harus berisi pesan unik. Pelanggan akan cepat kewalahan ketika mereka mencoba menangkap terlalu banyak materi dalam email. Pikirkan tentang pesan Anda dan ucapkan dengan jelas dan sederhana. Pelanggan Anda akan senang tidak dibombardir dengan terlalu banyak informasi.

Terus berikan insentif kepada pelanggan Anda setelah mendaftar ke daftar email Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% jika mereka tetap berada di milis Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran dan membatalkan atau menghapus email setelah hanya beberapa buletin.

Semakin mudah berlangganan newsletter email, semakin banyak pelanggan yang Anda miliki. Jika Anda memiliki aktivitas fisik, minta alamat email pelanggan Anda pada saat pembelian. Jika Anda menjual di situs web, tanyakan alamat mereka ketika mereka siap untuk check out.

Selalu dapatkan otorisasi sebelum menghubungi pelanggan Anda melalui email. E-mail yang tidak diminta dianggap sebagai spam dan kebanyakan orang mengabaikan e-mail ini. Mengirim email ke sekelompok besar orang tanpa otorisasi mereka mungkin melanggar pedoman ISP.

Saat Anda mengembangkan surel, ingatlah ukuran jendela pratinjau di sebagian besar pembaca surel. Jika alamat email Anda melebihi ukuran jendela pratinjau ini, Anda harus segera mengubahnya. Banyak orang membaca email mereka hanya di jendela pratinjau ini. Informasi yang melampaui jangkauan rasa sakit mungkin tidak terlihat oleh pembaca Anda sama sekali.

Lakukan segalanya untuk menerima email Anda di kotak masuk pelanggan Anda. Pekerjaan harus dilakukan untuk memastikan bahwa email diteruskan ke ISP dan tidak ditandai sebagai spam. Jika ditandai sebagai pesan spam, penerima mungkin tidak pernah melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan Anda apakah mereka menerima email Anda atau apakah mereka tidak lagi tertarik.

Sangat penting untuk mendapatkan izin dari seseorang sebelum mengirim korespondensi melalui email. Dengan cara ini, Anda mendapatkan kepercayaan dari pelanggan Anda dan melindungi reputasi Anda. Beberapa penyedia layanan Internet akan memasukkan Anda dalam daftar hitam, yang memengaruhi upaya pemasaran Anda dan pada akhirnya bisnis Anda.


Selain pemasaran email, ini mengintegrasikan pemasaran SMS dalam kampanye Anda. Izinkan pelanggan berlangganan opsi SMS dan mengirim pesan teks saat bepergian. Jika kedua metode ini digunakan bersama-sama, Anda memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk mendaftar untuk produk Anda.

Warna itu penting, bahkan ketika menyangkut email! Email Anda harus memiliki skema warna yang konsisten, profesional dan mudah dibaca. Ini sangat penting ketika Anda mulai merancang pesan HTML yang lebih canggih. Jika Anda tidak yakin tentang pilihan Anda, Anda dapat mencari kombinasi warna yang sangat baik dengan pencarian Internet kecil.

Jauh lebih efektif untuk membuat daftar email pemasaran email Anda daripada membeli daftar atau membeli layanan dari perusahaan pemasaran yang memiliki daftar sendiri. Ini karena siapa pun yang menambahkan alamat email mereka ke daftar tertarik pada layanan atau produk yang ditawarkan. Orang-orang ini jauh lebih mudah menerima email Anda.

Seperti yang Anda lihat, pemasaran email adalah sesuatu yang harus dilibatkan oleh setiap perusahaan, dengan hasil yang luar biasa dengan biaya rendah. Saran dalam artikel ini harus memberi Anda titik awal untuk mengembangkan strategi pemasaran email yang sukses yang sesuai dengan bisnis Anda. Semoga beruntung

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*